Australia telah menjadi berita banyak akhir-akhir ini, karena banyak hal telah terjadi di Land Down Under. Fokus utamanya adalah kebakaran hutan yang mengamuk yang menggusur ribuan orang dan membunuh lebih dari satu miliar hewan. Untungnya, komunitas poker bersatu dalam membantu Australia dengan menyumbangkan banyak uang untuk bantuan kebakaran hutan.

Banyak pemain menawarkan layanan mereka secara online gratis untuk semua yang menyumbang ke berbagai penggalangan dana, dengan salah satu yang paling terkenal adalah yang ada di Facebook dimulai oleh Lynn Gilmartin, yang dijelaskan dalam salah satu artikel sebelumnya.

Peristiwa penting lainnya yang telah terjadi di Australia selama beberapa hari terakhir adalah festival poker Aussie Millions. Ini adalah salah satu festival terbesar di dunia, dan itu wajar bagi para pemain poker untuk mengambil tindakan dan menyumbangkan uang untuk mendukung mereka yang memerangi kebakaran hutan terbesar di Australia.

Salah satu orang yang mengambil bagian dalam ini adalah Shane Warne. Sekarang, jika Anda seorang pemain poker, namanya mungkin tidak terlalu familiar. Di sisi lain, jika Anda seorang pecinta kriket, maka Anda mungkin tahu siapa Warne yang cukup baik.

Selain sebagai pemain kriket legendaris, ia juga seorang penggemar poker, mengambil bagian dalam berbagai acara poker, termasuk yang di Australia, negara asalnya.
Warne Jumps In To Help

Sama seperti semua sesama warga Australia, Warne tidak merasa nyaman karena serangkaian peristiwa malang yang menimpa negaranya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengambil tindakan dan menggunakan popularitasnya untuk mengumpulkan uang dan menyumbangkannya ke banding api semak.

Yang Warne lakukan adalah dia menjual “baggy green” -nya dalam pelelangan dengan harga lebih dari A $ 1 juta dan menyumbangkan semuanya untuk Palang Merah. Baggy green adalah topi kriket tradisional yang diberikan kepada semua pemain kriket Australia dalam pertandingan tim nasional pertama mereka.

Banyak pemain kriket sangat terhubung dengan ini, karena mereka memegang nilai emosional dan nostalgia yang besar bagi mereka. Memutuskan untuk menjual salah satunya adalah langkah berani, memberi hormat oleh banyak dari industri poker, serta sesama pemain kriket Warne.

Warne sebenarnya tidak sedih karena harus berpisah dengan barang berharga ini, karena ia berhasil mengumpulkan banyak uang dan memberikan bantuan kepada mereka yang paling membutuhkannya. Dia menyatakan bahwa dia bangga dengan jumlah uang yang berhasil dia kumpulkan dan sumbangkan ke Banding Palang Merah Bushfire.

Dia mengakui bahwa tidak mudah baginya untuk berpisah dengan hijau longgar. Namun demikian, ia menambahkan bahwa ia “masih mendapatkan kenangan,” dan bahwa uang yang berhasil ia kumpulkan dengan menjualnya akan membuat “perbedaan yang signifikan.”
Warne Now Focused on Poker

Karena dia tidak bermain kriket lagi, Warne memutuskan untuk mencurahkan waktunya untuk bermain poker. Festival Aussie Millions yang sedang berlangsung adalah salah satu kompetisi di mana ia biasa. Dia telah berhasil menghasilkan lima uang tunai di dalamnya dan saat ini mengambil bagian dalam beberapa acara, mencari yang keenam.

Yang menarik adalah putranya, Jackson, juga bermain poker, dan juga ikut serta dalam festival tahun ini. Bahkan, ia berhasil berada di urutan 132 dalam Acara Pembukaan, menghasilkan total A $ 3.070 dalam prosesnya.

Warne mengkonfirmasi bahwa ada persaingan sehat yang terjadi di antara keduanya, tidak hanya di poker tetapi juga di permainan lain, mengklaim bahwa dia harus mendapatkannya kembali untuk kemenangan Jackson di Monopoly malam itu.

Warne Kumpulkan 1 Juta Dollar Untuk Palang Merah
Ditag pada: